Kenapa Hanya Sedikit Orang yang Benar - Benar Sukses ?

12.00
Selamat datang di web sederhana ini. Judul artikel kali ini saya rasa sudah tidak asing anda dengar. Apakah artikel ini akan berbeda dengan artikel lain di internet ? saya tidak bisa menjanjikan hal tersebut. Kenapa ? Karena kesuksesan berasal dari diri kita sendiri, tidak ada orang lain yang akan berusaha keras untuk membuat anda sukses. Selama kita menginginkannya, maka kita akan sukses.

Kenapa Hanya Sedikit Orang yang Benar Benar Sukses ?

Apakah mereka kurang motivasi ? saya rasa tidak
Apakah hal yang mereka inginkan terlalu sulit dicapai ? sepertinya juga tidak, tidak ada yang tidak mungkin
Apakah hal yang mereka inginkan bukan takdirnya ? bagaimana bisa anda berkata demikian jika kita manusia tidak memiliki pengetahuan tentang takdir dan masa depan.
Lalu Kenapa ?
Mari disimak terlebih dahulu artikel kami, mungkin anda akan menemukan alasannya setelah selesai membaca.

Semua orang memiliki mimpi yang ingin diwujudkan, mimpi yang saya maksud disini bukanlah mimpi yang anda rasakan dalam tidur, namun mimpi yang membuat anda rela bekerja keras bahkan tidak tidur. (Tapi Kalau tidak tidur juga tidak baik dilakukan lho, jadi usahakan tetap tidur dan mimpi tetap tercapai)

Pertanyaannya sekarang, Seberapa berat anda menginginkannya ? Pada tingkatan mana keinginan anda untuk mewujudkan mimpi tersebut ? Seberapa besar keinginan anda untuk meraih kesuksesan itu ?

Kebanyakan orang yang merasa belum sukses dan tidak akan sukses adalah mereka yang memiliki keinginan yang kecil untuk mimpi itu terwujud. Mimpi yang ingin dicapai begitu besar, namun kemauan untuk mencapai mimpi itu tidak sesuai, jelas saja mimpi itu tidak akan terwujud dan kesuksesan tidak akan anda capai.

Jika anda berpikir bahwa memiliki keinginan yang besar tapi masih belum bisa mewujudkannya juga, maka mungkin anda menafsirkan kata “keinginan” dalam makna yang salah. Keinginan disini bukanlah perasaan atau sifat yang biasa digunakan pada kalimat lainnya. Keinginan yang saya maksud disini adalah “Tindakan” yang anda lakukan untuk melangkah menuju impian anda. Sejauh mana sudah langkah anda ? Semakin besar keinginan anda untuk menggapai mimpi tersebut, semakin jauh pula anda akan melangkah, semakin lelah kaki akan berjalan namun tetap tidak menyerah.
Add caption

PASTI akan ada hambatan saat menapaki jalan menuju kesuksesan, itu pasti. Tapi saya yakin, bagi anda yang memiliki mental sukses maka anda akan melewatinya. Alah bisa karena biasa, masalah yang muncul akan membuat diri anda semakin matang dan siap saat diberikan kesuksesan.

Tentukanlah mimpi yang sebesar-besarnya, bulatkan tekad, lalu mulailah melangkah sedikit demi sedikit demi menggapai impian tersebut. Lakukanlah sebisa anda, kesuksesan telah menunggu di ujung jalan, teruslah melangkah, abaikan mereka yang mencaci, pastikan anda yang tertawa di akhir cerita.

Jalan menuju kesuksesan ibarat perlombaan maraton dengan hadian jutaan bagi khalayak umum. Banyak yang akan mengikutinya dan mendaftarkan diri, peserta ini memiliki berbagai tujuan, ada seorang kepala keluarga yang sangat miskin membutuhkan biaya untuk hidup, ada wanita super gemuk yang bertekad untuk menjadi kurus, ada remaja yang melakukannya untuk bersenang – senang, adapula yang melakukannya untuk olahraga, dan yang lainnya dengan tujuan masing – masing. Ketika peluit start ditiupkan, semua peserta melaju dari garis awal, lama kelamaan banyak yang menyerah, semakin banyak yang menyerah karena kelelahan, hingga akhirnya maraton selesai dan terpilih 3 juara. Yang menarik perhatian saya adalah juara pertamanya, Lelaki kepala keluarga miskin merupakan orang yang menjadi juara dan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari perlombaan tersebut.

Kenapa dia ?

Karena dia sangat ingin memenangkan perlombaan maraton itu agar bisa menghidupi keluarganya. Dia tidak ingin kehilangan kesempatan ini, ia berlatih dan terus berlatih tanpa biaya dan akhirnya menjadi juara.

Nah sekarang, yang menjadi pertanyaan, Kenapa harus anda yang sukses ? Masih banyak orang lain yang menginginkan kesuksesan seperti anda ? Seberapa besar keinginan anda untuk meraih impian tersebut ?


Silahkan dijawab sendiri beberapa pertanyaan diatas Kenapa Hanya Sedikit Orang yang Benar Benar Sukses ?. Semoga artikel kami dapat memberikan tambahan semangat dan motivasi untuk mencapai impian anda. Renungkan lagi dan terus lakukan. KeepThatSecret just for you ! Dont Tell Anyone Else ! Terimakasih atas kunjungannya, terus amati web kami untuk berbagai rahasia lain yang kami bagikan J

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »